Rabu, 23 November 2022 11:57 WIB

Pameran Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta Pada Seminar Telemedicine Wilayah 3T (Teringgal, Terluar Dan Terdepan)

Responsive image
Ruly Irawan, S.Sos - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
27

JAKARTA -  Bertempat di Hotel JW Mariot Mega Kuningan Jakarta Selatan, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengikuti Pameran di acara Seminar Nasional Telemedicine di wilayah 3T (Tertinggal, Terluar dan Terdepan) yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Tata Kelola Pelayanan Kesehatan (22/11).

Pada acara Pameran Tersebut Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta menyajikan pelayanan Telemedicine yang saat ini dipergunakan untuk pasien umum di Poli Eksekutif RSPON, serta memperkenalkan pelayanan TellPON, dimana layanan TellPON ini Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta bekerjasama dengan SIAP DOK, berupa layanan Tele Konsul dengan dokter-dokter spesialis yang ada di RSPON, dimana aplikasi layanan TellPON dapat di unduh di Playstroe untuk pengguna android maupun di AppStroe bagi pengguna Iphone. Diharapkan kehadiran Layanan Telemedicine dan TellPON dapat mempermudah pasien RSPON untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter spesialis yang ada di RSPON. 

 

Artikel ini juga dapat di lihat di

https://twitter.com/rumahsakitotak/status/1595272078969962496

https://www.instagram.com/rumahsakitotak/