Senin, 10 Agustus 2020 10:24 WIB

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkes RI dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten

Responsive image
Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) - RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten
787

KLATEN - Hari  Rabu (5/8), Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Letjen TNI (Pur.) Dr. Dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K), RI melantik 28 orang ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Kementerian Kesehatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan secara virtual / daring dari masing-masing UPT Vertikal Kemenkes yang ada di daerah. Salah satunya adalah RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, dan pejabat yang dilantik adalah Drs. Amrizal M., Apt., M.Kes., M.A.R.S. yang semula adalah Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum RSST menjadi Direktur Perencanaan, Organisasi, dan Umum RSUP dr. Mohammad Hoesin Palembang. Dalam amanahnya Menteri Kesehatan menyampaikan harapan kepada seluruh pejabat dilantik untuk dapat berkomitmen pada pakta integritas yang telah ditandatangani dan tentunya mengemban amanah dengan baik.

Setelah Pelantikan secara daring usai, kegiatan dilanjutkan dengan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro. Pelantikan dilakukan oleh Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes dengan disaksikan oleh 2 orang saksi yaitu Drs. Amrizal M., Apt., M.Kes., M.A.R.S. dan dr. Juli Purnomo, Sp.P, M.P.H. Adapun Jabatan Fungsional yang dilantik yaitu Septya Intan Pertiwi dan Taufik Hidayat menduduki Jabatan Fungsional Fisioterapis Terampil, serta Her Kurniawati yang menduduki Jabatan Fungsional Nutrisionis Terampil. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan, menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan tentunya sambutan dari Direktur Utama RSST yang menyampaikan arahan kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.