Rabu, 25 September 2024 15:41 WIB

 RSHS Menggapai Sehat Untuk Negeri

Responsive image
Humas - RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
9

Bandung (23/09) - Dalam rangka merayakan HUT RS Hasan Sadikin yang diperingati pada tanggal  15 Oktober 2024, RS Hasan Sadikin menyelenggarakan Open  Turnamen Badminton Seluruh Indonesia yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT RSHS diantaranya telah dilaksanakan 9 dari 33 Webinar dengan jumlah peserta saat ini mencapai 40.000 lebih peserta, Bazaar pada tanggal 28-29 September 2024 diikuti oleh 129 tenant, Baksos dan Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Cirebon dengan 101 poliklinik dengan target 1500 pasien pada tanggal 5-10 Oktober 2024, turnamen olah raga internal dan open turnamen badminton dan futsal seluruh RS di  Indonesia serta kegiatan lomba RSHS Idol dan masih banyak kegiatan lainnya.

Puncak acara HUT akan dilaksanakan  pada tanggal 19 Oktober 2024  di Gedung Sate dengan menampilan Bintang tamu Maliq & D’ Esentials, Brown Sugar, Elvie Sukaesih, Club Dangdut Racun, dan lainnya.  Dalam kegiatan ini juga akan digelar Gathering Residen sebagai upaya RSHS dalam mencegah  perundungan,.

“Saya rasa, kita semua sepakat bahwa hari ulang tahun ini merupakan moment yang sangat penting untuk menebarkan semangat dan kebersamaan civitas hospitalia RS Hasan Sadikin melalui berbagai kegiatan positif juga menebar kebaikan kepada masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat, dan juga dilaksanakanan Gathering seluruh Residen agar terjalin kekompakkan serta meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan sehingga tidak terjadi perundungan “ Ungkap dr. Fitra Hergyana Sp.DVE, FINSDV.,  M.H.Kes., MM., selaku Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RS Hasan Sadikin sekaligus Ketua Panitia  HUT 101  pada sambutannya dalam pembukaan acara Open Turnamen Badminton dan Futsal seluruh RS se Indonesia di KONI Jawa Barat.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terhadap kami. RS Hasan Sadikin tidak akan sampai ke usia 101 tahun jika kami tidak memiliki pelanggan dan mitra kerja yang setia. Kami bangga melayani anda, kami bangga melayani Indonesia”, sambung dr. Fitra.