Rabu, 16 September 2020 06:39 WIB

Koordinasi dan Sosialisasi Evaluasi Indikator Kinerja Individu serta Kontrak Kinerja Pegawai RSO Tahun 2020 di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
29 kali
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

SUKOHARJO - Selasa, 15 September 2020, Bagian Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum memberikan sosialisasi untuk evaluasi indikator kinerja individu (IKI) dan kontrak kinerja pegawai RSO tahun 2020. Pemaparan IKI dan kontrak kinerja diselengarakan di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Rapat koordinator dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

"Kita harus bersatu padu untuk selalu meningkatkan pelayanan prima dengan selalu mengutamakan keselamatan pasien", ungkap Direktur SPU.

Setelah itu, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Penelitian F. Arie Nursanti, S.Kep.Ners.M.Kes. memaparkan tentang evaluasi Indikator Kinerja Individu (IKI) dan Kontrak Kerja tahun 2020.

Diakhir rapat koordinasi, Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K) berharap kita semua harus konsisten untuk saling mengingatkan  kepada 2 tujuan utama kita adalah RS. yang terakreditasi JCI dan RS. yang lulus WBK dan WBBM. Penilai akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020, kita semua mau tidak harus siap.

Mari kita semua bisa berinovasi dalam mengembangan rumah sakit yang kita cintai ini dengan selalu mengutamakan keselamatan pasien, jelas beliau.

Selama Pandemi Covid-19 setiap karyawan harus saling mengingatkan tentang kepatuhan terhadap 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan)

#RSOSoeharso #SahabatSehatRSO

#SehatIndonesiaku

#HUT75RI

#HUT69RSOmaju

#IndonesiaLawanCovid19