Kamis, 22 April 2021 10:18 WIB

Sarasehan & Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di RSO Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
530

SUKOHARJO - Sejumlah 46 pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menerima SK Kenaikan Pangkat dan 1 pegawai menerima SK pensiun pada bulan Mei 2021, dalam acara Sarasehan secara virtual dan diikuti pegawai melalui zoominar pukul 08.00 - 09.30 WIB di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran (21/4).

"Kami ucapkan selamat Hari Kartini kepada Ibu-Ibu, para wanita khususnya karyawan di RS. Ortopedi serta kepada seluruh wanita di Indonesia", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K). Beliau menambahkan bahwa inovasi didalam pelayanan, inovasi didalam kompetensi dan inovasi didalam pemikiran akan terus berkembang dari jaman ke jaman. Terima kasih kepada pegawai yang telah purna tugas pada bulan Mei yang telah mengabdikan dirinya untuk memajukan rumah sakit ini.

"Untuk pegawai yang naik pangkat diharapkan berperan aktif dalam memajukan rumah sakit ini. Ada dua agenda pokok kita, diantaranya Akreditasi Internasional dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)", jelas dirut.