Selasa, 17 November 2020 11:36 WIB

RSUP KandouTerima Bantuan dari YBM BRI

Responsive image
51 kali
Hukormas - RSUP Prof. dr. R.D. Kandou Manado

MANADO - RSUP Kandou Manado menerima bantuan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Cabang Manado, terkait Covid-19 lewat Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr.Yehezkiel Panjaitan bersama Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN diruang aula lt.2 RSUP Kandou Manado.

Ketua Pengurus Yayasan Baitul Maal (YBM BRI ) Manado Azis Pitalawu menyampaikan bahwa Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia adalah kontribusi dari seluruh pekerja untuk misi sosial membantu orang yang membutuhkan "Jadi bantuan ini merupakan kebersamaan dan kontribusi dari seluruh pekerja yang ada di Bank BRI Manado dengan dipotong sebagian gaji bulanannya dengan tujuan untuk misi kemanusiaan,dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan"kata Azis.

Direktur Utama Rsup Kandou  yang di wakili oleh Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang, dr. Yeheskiel Panjaitan menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepedulian YBM BRI Manado terhadap RSUP Kandou yang merupakan garda terdepan penanganan Pandemi Covid 19.

"Terima kasih atas kunjungan dan supportnya Tim dari YBM BRI Manado, sehingga bisa terjalin hubungan yang baik, kami juga berterima kasih atas tali kasih yang telah di berikan kepada teman-teman yang berjuang di garda terdepan, kita berharap badai ini segera berlalu dan mari bersama-sama kita terus berjuang bahu membahu untuk melawan pandemi covid 19", imbuhnya.