Selasa, 13 Oktober 2020 21:36 WIB

Video Pendek RSUP HAM Menjadi Salah Satu Video Terbaik dalam HKJS 2020

Responsive image
47 kali
(*/swt) - RSUP H. Adam Malik Medan

MEDAN – Senin tanggal 12 Oktober 2020, Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) Medan melalui SMF Psikiatri RSUP H. Adam Malik-Residen Psikiatri Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara memperoleh kemenangan Juara Ke-2 dalam Lomba Video Pendek kategori Video Terbaik yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2020 yang diperingati pada tanggal 10 Oktober setiap tahunnya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat. Melalui prestasi ini, Rumah Sakit Adam Malik berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Direktur Utama RSUP HAM, dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) menanggapi kemenangan tersebut.

“Merasakan cemas, depresi, stress, takut, bahkan marah adalah perasaan yang NORMAL saat menghadapi pandemi ini. Tetap berpikiran positif dam berbicara dengan orang yang dipercaya, psikolog maupun psikiater untuk memberikan ketenangan” adalah cuplikan dari video pendek ini.

Video pendek berjudul “Sehat Jiwa untuk Semua” milik Rumah Sakit terstandar internasional ini dipersembahkan untuk mengampanyekan advokasi kesehatan mental dan mendidik masyarakat tentang isu-isu yang relevan terkait kesehatan mental atau kesehatan jiwa.