SERTIJAB DIRUT RS PARU H.A. ROTINSULU BANDUNG & DIRKEU DAN ADMINISTRASI UMUM RSPI PROF. DR. SULIANTI SAROSO JAKARTA

Tanggal : 08-Mar-2018 | Dilihat : 1016 kali

Tangerang - Bersamaan dengan Kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Nasionsl (Rakerkesnas) 2018, dilaksanakan pula Serah Terima Jabatan Direktur Utama RS Paru H.A. Rotinsulu Bandung dan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSPI Prof. dr. Sulianti Saroso Jakarta, pada Selasa 6 Maret 2018 di Tangerang Banten.

Serah terima jabatan kali ini merupakan tindak lanjut dari  Pelantikan Pejabat Eselon II di Lingkungan Kementerian Kesehatan oleh Menteri Kesehatan pada 19 Februari 2018 lalu. 

Direktur Utama RS Paru dr. H.A. Rotinsulu Bandung di serah terimakan dari dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K) kepada dr. Edisampurno, Sp.P, MM. Sedangkan untuk Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RS Pusat Infeksi Prof. dr. Sulianti Saroso diserah terimakan dari Suripto, SE, MARS kepada Drs. Syamsuri, MM.

Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS menyaksikan langsung acara Serah Terima jabatan kali ini. Dirjen Yankes berpesan kepada pejabat yang hadir agar Seluruh satuan kerja dibawaah binaan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dapat menjadi magnet besar, sehingga orang maupun tenaga medis tertarik untuk datang dan memanfaatkan fasilitas pelayanan rumah sakit, hingga pada saatnya nanti para tenaga medis khususnya dokter spesialis yang akan datang dengan sendirinya untuk mengabdi dan menjadi bagian dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan.