SEMINAR DAN WORKSHOP PENYEGARAN ETIK DAN DISPLIN PERAWAT

Tanggal : 12-Jul-2018 | Dilihat : 176 kali

Palembang - Tenaga perawat sebagai salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana disinilah wajah  RSMH dinilai, demikian dikatakan Direktur Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dalam memberikan materi seminar dan workshop Penyegaran Etik dan Displin Perawat di Aula Instalasi Diklat RSMH pada Kamis (12/7). Hadir pada kesempatan tersebut juga Ketua Komite Keperawatan Pasmawiyah,Sp.D,MKes dan Kepala Instalasi Diklat RSMH Drs.Agus Widi Wijaya,MM.

Seminar dan workshop pada hari ini merupakan angkatan ke empat , sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan serupa setiap angkatan akan diikuti oleh 80 orang peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing ruang rawat yang ada di RSMH. 

Dr.Syahril mengatakan  setiap perawat harus selalu bersyukur  karena profesi sebagai perawat adalah  sebagai lahan ibadah dimana semua profesi tidak mempunyai manfaat  ini. Apa yang dikerjakan harus dilandasi dengan ikhlas dan ibadah itulah dasar dari etik dan disiplin perawat.

( Humas RSMH)