RSJS MAGELANG LAKUKAN CARA UNIK SOSIALISASIKAN SNARS EDISI 1

Tanggal : 11-Jan-2019 | Dilihat : 33 kali
MAGELANG - Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Soerojo Magelang mempunyai cara unik dalam mengajak civitas hospitalia untuk mengenal dan memahami Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1. Sebuah sosialisasi dengan konsep Try Out dalam sebuah pameran mampu memberikan suasana berbeda dengan metode sosialisasi lainnya.

Pameran dan Try Out  ini diselenggarakan di Gedung Aula Diklat RSJ Prof Dr Soerojo Magelang selama 4 hari mulai Selasa (8/1) hingga Jumat (11/1). Konsep ini merupakan aktifitas re-edukasi tentang materi-materi Standar Nasional Akreditasi Edisi 1 kepada pengunjung pamerang yang berasal dari seluruh elemen profesi yang ada di RSJS Magelang.

Dalam pameran tersebut, terdapat 17 stan yang mewakili setiap subpokja. Tiap – tiap subpokja juga berkreasi menghiasi stan mereka untuk menambah daya tarik para pengunjung pameran. Terdapat juga games – games yang digunakan sebagai metode penajaman pemahaman tentang Standar Nasional Akreditasi Rumah sakit.

Selain stan tentang akreditasi rumah sakit, dalam pameran ini juga terdapat stand yang dapat dimanfaatkan untuk memperdalam pemahaman tentang zona integritas.

Seluruh Civitas Hospotalia RSJS Magelang diwajibkan untuk mengunjungi 18 stan yang ada dalam pameran tersebut. Dalam setiap kunjungannya pada tiap – tiap stan, para pengunjung akan mendapatkan stampel sebagai bukti kunjungan mereka. Bagi pengunjung pameran yang telah mengikiti Try Out akan mendapatkan sebuah pin tentang dukungan terhadap Akreditasi.

Laporan :

Subbag Hukum, Organisasi & Humas

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang

Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi  133

Fax : 0293 365183

Email : admin@rsjsoerojo.co.id

Website : www.rsjsoerojo.co.id