“MATUR SUKSMA DHARMA WANITA RSUP SANGLAH”

Tanggal : 06-Dec-2018 | Dilihat : 51 kali
DENPASAR, RSUP Sanglah Denpasar,- Hari ini, 5 Desember 2018, Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah melakukan kunjungan dan berbagi kasih dengan puluhan pasien-pasien kurang mampu di RSUP Sanglah. Kunjungan ini dilakukan untuk memperingati hari-hari besar di bulan Desember, ada hari Dharma Wanita, Hari Ibu dan Perayaan HUT RSUP Sanglah ke-59. Kunjungan tersebar di beberapa ruangan perawatan, ruang After Care, Pudak, Bakung, dan ruang Angsoka.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kunjungan sekaligus memberikan bingkisan kepada pasien yang berada di ruang perawatan kelas III tentunya pasien anak dan dewasa yang kurang mampu. Pasien tersebut menampakkan wajah gembira dan tersenyum. Salah satunya Made, pasien ruang Angsoka asal Klungkung yang tampak begitu bahagia dengan kehadiran Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah. “Tiang matur suksma kaping banget ragane sareng sinamian sampun rauh lan ngicen tiang rarapan puniki, dumogi ibu sinamian state kanak lan rahayu”, ucapnya dengan bahasa Bali halus yang artinya mengucap terimakasih dan rasa syukur atas kunjungan dan bingkisannya.

Dokter Yuli Sudana, Sp Rad. selaku Ketua Dharma Wanita RSUP Sanglah Denpasar usai membagikan bingkisan mengatakan, kunjunganya tersebut bukan hanya sebagai peringatan Hari Dharma Wanita dan Hari Ibu, namun sekaligus sebagai peringatan Hari Ulang Tahun  Dharma RSUP Sanglah ke 59 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2018. “Kami selaku Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah sangat bersyukur masih dikaruniai kesehatan, maka dari itu di Hari dan Bulan yang baik ini kami membagikan kebahagiaan dengan cara mengadakan kunjungan untuk memberi sedikit hiburan kepada para pasien. Kami juga berharap bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban pasien dan keluarga. Semoga nantinya kami dapat terus memberikan bantuan dan semoga para pasien lekas sembuh sehingga dapat segera kembali ke rumah dengan senyum bahagia” ujarnya dengan mata yang nampak berkaca kaca.