RAIH PREDIKAT LULUS PARIPURNA, RSST SIAP TINGKATKAN PELAYANAN UNTUK MASYARAKAT

Tanggal : 11-Jan-2019 | Dilihat : 104 kali
KLATEN - Setiap semangat dan usaha yang telah dilakukan oleh seluruh civitas hospitalia RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro dalam survei akreditasi SNARS Edisi I yang dilaksanakan pada bulan Desember 2018 yang lalu akhirnya berbuah manis, RSST berhasil lulus dengan mendapat predikat PARIPURNA (Bintang 5).

Sertifikat Akreditasi diserahkan langsung oleh Ketua Tim Akreditasi RSST dr. Kurniyanto, Sp.P kepada Direktur Utama, dr. Endang Widyaswati M.Kes, hari ini Rabu, 9 Januari 2019 setelah diterima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Dengan adanya sertifikat tersebut semakin memacu semangat seluruh civitas hospitalia RSST mulai dari Jajaran Direksi hingga staf bahkan seluruh mitra kerja di lingkungan RSST untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat, karena pelayanan terbaik dapat memunculkan kepercayaan dari masyarakat untuk menggunakan fasilitas kesehatan di RSST sendiri.

Predikat paripurna ini tidak diterima begitu saja, RSST akan tetap melakukan peningkatan dan perbaikan dalam segi fasilitas yang menunjang pelayanan begitu juga dengan peningkatan dari segi SDM yang harus optimal dalam melayani.