WORKSHOP PROGRAM INDONESIA SEHAT DENGAN PENDEKATAN KELUARGA 2018

Tanggal : 08-Feb-2018 | Dilihat : 712 kali

Jakarta - Sebagai tindak lanjut Roadmap serta penguatan pelaksanaan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga, Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan khusus nya Direktorat Pelayanan Kesehatan Primer menyelenggarakan Workshop Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga pada 5-8 Februari 2018 di Jakarta.

Acara di Buka langsung oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS. Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretarid Jenderal Kemenkes, Kepala Badan PPSDM Kesehatan, Kepala Badan Litbang Kesehatan, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Direktur Jenderal Farmasi dan Alat Kesehatan.

Pertemuan Workshop Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga 2018 ini mengundang 183 peserta yang terdiri dari 34 Ka Bid Yankes Dinas Kesehatan Provinsi, 147 Ka Bid Yankes Dinas Kesehatan Kab/Kota, dan 2 Kepala Puskesmas Terpilih.

Tujuan diadakannya workshop ini adalah sebagai Implementasi dan Evaluasi pelaksanaan PIS-PK tahun 2017 serta upaya untuk meningkatkan pemahaman penyelenggaraan PIS-PK di tingkat daerah yang bertujuan untuk dapat melakukan percepatan pelaksanaan PIS-PK melalui dukungan pusat dan daerah tahun 2018.