PERINGATI HUT KE-62, DIRUT RSMH AJAK PARA STAF ZIARAH KE MAKAM DR MOH HOSEIN

Tanggal : 11-Jan-2019 | Dilihat : 11 kali
PALEMBANG - Dirut beserta jajaran direksi serta pajabat RSUP Mohammad Hosein (RSMH) Palembang hari ini menggelar ziarah kubur dan tabur bunga ke makam Dr Mohammad Hosein Palembang guna mengenang jasa-jasa dan perjuangan almarhum.

Direktur utama RS Mohammad Hosein Palembang dr. Mohammad Syahril, Sp P, MPH, mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan RS Mohammad Hosein Palembang.

Kita sudah sepakati bersama bahwasanya ziarah kubur ini akan menjadi agenda penting dalam setiap memperingati hari HUT RS Mohammad Hosein Palembang,” katanya, usai melakukan ziarah dan tabur bungga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga Palembang, Sabtu (5/1/2019).

Lanjut Mohammad Syahril mengungkapkan, dimana diharapkan ada agenda setiap tahun yang di jadwalkan oleh seluruh leader dan panitia agar agenda ziarah kubur ini menjadi agenda yang wajib dalam setiap tahunnya.

“Tujuan dengan diadakannya agenda ziarah kubur ini, yang pertama mendoakan, yang kedua memberikan penghargaan kepada beliau dan rasa terima kasih kepada beliau yang telah menjadi simbol dari RSMH,” ucapnya.

Diakuinya, Taman Pemakaman Umum Kebun Bunga ini lebih resprentatif dan lebih memudahkan dalam ziarah kubur dan bagi keluarga, di mana sebelumnya makam Dr Mohammad Hosein letaknya di pemakaman Kamboja, dan dua minggu yang lalu dipindahkan.

“Setelah disepakati bersama baik dengan pihak keluarga dan pemerintah Kota Palembang akhirnya makam Dr. Mohammad Hosein ini berhasil kita pindahkan, mengingat medan dan situasi pemakaman di tempat yang lama menjadi acuan kita untuk memberikan tempat yang layak bagi beliau,” tutupnya