SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT STRUKTURAL, KEPALA INSTALASI DAN KETUA KOMITE DI LINGKUNGAN RSUP H ADAM MALIK

Tanggal : 12-Jan-2018 | Dilihat : 47 kali

Medan (12/01) - RSUP H Adam Malik menggelar acara Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural, Kepala Instalasi dan Ketua Komite di Aula lantai 3 Gedung Administrasi, Jumat (12/01/2018). Acara ini langsung dipimpin oleh Direktur Utama RSUP H Adam Malik, dr.Bambang Prabowo, M.Kes dan dihadiri oleh Direksi RSUP H Adam Malik, Perwakilan Dewan Pengawas, Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Kepala Instalasi dan Ketua Komite di Lingkungan RSUP H Adam Malik.

Adapun Pejabat Struktural yang dilantik adalah Dra. Desi Rinza, Apt, M.Kes sebagai Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian, drg.Ateta,MARS sebagai Kepala Bagian SDM, Eddy Togar, SE, MAP sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana, Bunga Uba Simarmata, SE,MM sebagai Kepala Bagian Program dan Anggaran, Sihar Silalahi, SE sebagai Kepala Sub Bagian Verifikasi, Deni Roslina, S.Psi, M.Psi sebagai Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian Tenaga Keperawatan dan Non Medis serta Ahmad Zen, SE sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi Program dan Anggaran.

Untuk Kepala Instalasi dan Ketua Komite di Lingkungan RSUP H Adam Malik, yang dilantik adalah dr.Wika Hanida, SpPD sebagai Kepala Instalasi Rawat Jalan, drg.Linda TH Marpaung, M.Kes sebagai Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan, Misrah Panjaitan,S.Kep,NERS, M.Kep sebagai Ketua Komite Keperawatan dan dr.Ricke Loesnihari, SpPK(K) sebagai Ketua Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama berpesan kepada para pejabat struktural, kepala instalasi dan ketua komite yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, penuh tanggung jawab dan integritas. Sedangkan kepada para pejabat struktural, kepala instalasi dan ketua komite yang digantikan, Direktur Utama mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama ini. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (*/rds)