PAUD SAYANG IBU DHARMA WANITA RSUP SANGLAH GELAR GEBYAR KREATIFITAS AKHIR TAHUN AJARAN 2018

Tanggal : 17-May-2018 | Dilihat : 152 kali

Denpasar (17/05) -  Sejak tahun 1999 RSUP Sanglah memiliki PAUD Sayang Ibu yang mengelola Sekolah Taman Kanak - Kanank, Tempat penitipan Anak dan Play group. Saat ini PAUD ini dikelola oleh Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah. Kehadiran PAUD ini sangat membantu para karyawan, khususnya bagi mereka yang memiliki anak namun tidak punya "baby Sister" untuk mengasuh. Selama 19 tahun berdiri paud sayang ibu sudah mendidik ratusan murid.

Pada hari ini, Paud Sayang Ibu menggelar Gebyar kreatifitas akhir tahun ajaran 2018 di Aula Werkudara Poliklinik RSUP Sanglah Denpasar. Acara yang berlangsung cukup meriah tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, pejabat struktural, Dharma Wanita Persatuan, para Guru serta para orang tua murid. Acara diisi dengan berbagai pentas seni tari, menyanyi, fashion show serta hiburan lainnya yang menampilkan Anak Anak PAUD Sayang Ibu. 

dr Yuli Anandasari Sudana, Sp.Rad, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus. "Saya ucapkan selamat kepada seluruh anak-anak yang sudah lulus TK dan Play Group, saya berharap untuk kedepannya anak-anak bisa menjadi penerus bangsa yang berguna dan berbakti buat negara. 

Diakhir sambutannya, Yuli sekaligus mensosialisasikan keberadaan PAUD kepada seluruh undangan yang hadir untuk menitipkan anaknya di PAUD Sayang Ibu. "Saya himbau untuk seluruh pegawai untuk tidak segan - segan memanfaatkan PAUD ini. Tidak saja untuk anak - anak saudara, tetapi kami juga menerima anak -anak dari luar pegawai. Karena PAUD ini adalah PAUD umum, jadi seluruh masyarakat bisa menyekolahkan anaknya disini", tegasnya.

Direktur Umum & Operasional yang hadir dalam acara tersebut, menyambut antusias keberadaan PAUD di rumah skait. "Saya sejak awal bertugas disini sangat mengapresiasi   keberadaan PAUD ini. karena saya yakin keberadaan PAUD ini pasti akan meringankan beban pegawai yang memiliki anak dan balita. Tentu semua ini akan menunjang kinerja pegawai dalam menjalankan tugas di rumah sakit" katanya. (HUMAS RSUP SANGLAH)