JELANG HARI RAYA GALUNGAN DAN BULAN PUASA, DHARMA WANITA RSUP SANGLAH GELAR BAZZAR MURAH

Tanggal : 16-May-2018 | Dilihat : 31 kali

Denpasar (16/05) - Menyambut Hari suci agama Hindu yakni Hari Raya  Galungan dan Kuningan yang jatuh pada tanggal  29 Mei dan 9 Juni 2018, Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah menggelar bazar murah di halaman Poliklinik RSUP Sanglah Denpasar. Bazzar yang diadakan mulai tanggal 16-18 Mei 2018 sekaligus menyambut bulan puasa. Direktur Umum dan Operasional RSUP Sanglah Dra. Nining Setyawati M.Si  saat membuka acara  mengatakan menyambut baik kegiatan bazar. "Saya menyambut baik acara ini. karena saya yakin dengan acara ini pegawai kita akan menjadi lebih mudah mencari kebutuhan menjelang Hari Raya Galungan", ujarnya.

dr Yuli Anandasari Sudana, Sp.Rad, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Sanglah mengatakan pada bazar ini ada 43 stand yang terdiri dari 14 stand kuliner dan 29 stand barang kebutuhan rumah tangga. Beraneka ragam kebutuhan mulai dari pakaian, perlengkapan upacara, kuliner dan kebutuhan lainnya.

Yuli menjelaskan tujuan diselenggarakan bazar ini untuk membantu dan memudahkan para pegawai memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Galungan. "Dharma Wanita mengadakan bazar ini untuk memudahkan para pegawai mencari barang kebutuhan Hari Raya Galungan. Dan mencari kebutuhan untuk buka puasa. Kita sediakan  barang - barang yang menjadi incaran khususnya ibu - ibu menjelang Galungan. sehingga mereka tidak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan hari raya. Kami sediakan barang dengan kualitas bagus dan harga yang menarik", ujar Yuli. (Humas RSUP Sanglah DPS)