GREEN HOSPITAL 2017

Tanggal : 04-Oct-2017 | Dilihat : 177 kali

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 12 November 2017, bersama ini Kementerian Kesehatan RI akan menyelenggarakan Lomba Green Hospital bagi seluruh rumah sakit milik pemerintah dan swasta di Indonesia. Lomba ini bertujuan untuk mempromosikan rumah sakit untuk lebih berprespektif lingkungan (ramah lingkungan) dalam pengelolaan rumah sakit terutama dalam hal pengelolaan limbah, material ramah lingkungan, efisiensi penggunaan sumber daya serta inovasi lainnya.

Untuk itu, Kementerian Kesehatan RI mengajak para Direktur Utama/Direktur/Kepala Rumah Sakit untuk turut berpartisipasi mengikuti lomba yang akan diselenggarakan pada minggu I s.d III Bulan Oktober 2017 (pendaftaran dan tata cara lomba sebagaimana lampiran proposal dan formulir self assessment). Pemenang lomba akan diumumkan pada acara puncak perayaan HKN ke-53 di Jakarta (11 - 12 November 2017).

Agar lebih menambah inspirasi dan kreatifitas lomba kali ini, salah satu penilaian dilakukan melalui tayangan Video Blogging (Vlog) singkat implementasi Green Hospital di masing-masing rumah sakit.

Terlampir:

  1. Surat Edaran Pengumuman Lomba Green Hospital
  2. Proposal Kegiatan Lomba Green Hospital HKN ke 53, dan
  3. Formulir Self Assessment