DONOR DARAH DAN LOMBA FASHION SHOW MERIAHKAN PERINGATAN HARI KARTINI

Tanggal : 21-Apr-2017 | Dilihat : 366 kali

Jakarta (21/04)  – Para pegawai Kementerian Kesehatan berkumpul di lapangan berbaris rapi, para wanita mengenakan kebaya, sedangkan pria mengenakan baju koko dengan celana batik dalam rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2017. Pada tahun ini, dalam rangka peringatan Hari Kartini, Kementerian Kesehatan menggelar lomba fashion show dan aksi sosial donor darah di Kantor Pusat Kementerian Kesehatan Jakarta.

Aksi Donor Darah diselenggarakan di depan lobby blok C gedung Adyatma, sedangkan lomba fashion show bertempat di lobby gedung Sujudi. Dirjen Pelayanan Kesehatan dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS turut serta berpartsipasi dalam aksi donor darah.

Lomba fashion show yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Kartini kali ini terasa meriah dengan kehadiran perwakilan dari seluruh unit utama di Lingkungan Kementerian Kesehatan. Seluruh unit utama turut berpartisipasi dalam Lomba Fashion Show ini. Total peserta yang terdaftar adalah 16 pasangan, dimana masing-masing unit utama mendaftarkan 2 pasangan laki-laki dan perempuan.

Peserta dari Sekretariat Jenderal berhasil meraih Juara dalam Lomba Fashion Show Peringatan Hari Kartini Tahun 2017. Juara Kedua diraih peserta dari Badan PPSDM dan Juara Ketiga diraih peserta dari Ditjen Pelayanan Kesehatan. Sekretaris Jenderal Kemenkes Dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes berkesempatan Memberikan Langsung Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Fashion Show Peringatan Hari Kartini tahun 2017.

**Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon : 021-5277734 atau alamat e-mail :humas.yankes @gmail.com