BAZZAR HUT 59 RSUP SANGLAH DONGKRAK EKONOMI USAHA RAKYAT

Tanggal : 06-Dec-2018 | Dilihat : 23 kali
DENPASAR, RSUP Sanglah,- Dalam rangka menyambut HUT RSUP Sanglah Denpasar ke-59, KSM/Departemen Obgyn yang di tunjuk sebagai panitia HUT menggelar acara Bazzar murah di depan Gedung Kesehatan Reproduksi RSUP Sanglah yang akan terselenggara selama 2 periode. Bazzar di mulai pada hari ini 5-7 Desember dan untuk periode ke-2 pada tanggal 19-21 Desember 2018. Bazzar murah sengaja diadakan untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT RSUP Sanglah ke-59 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2018. Ada 50 stand bazzar yang tersedia, antaranya stand pakaian, kebutuhan rumah tangga dan berbagai jenis stand makanan yang sehat dan bersih. Selain itu terdapat juga berbagai hiburan yang dapat dinikmati selama acara bazzar tersebut berlangsung.

Ketua panitia acara dr. Anom Suardia, Sp.OG(K) mengatakan bazzar yang diadakan memiliki tujuan yang tentunya selain memeriahkan acara HUT RSUP Sanglah ke-59 tapi untuk memberikan kemudahan kepada seluruh insan yang beraktifitas di rumah sakit, pegawai maupun pasien untuk membeli kebutuhannya masing-masing. “Bazzar yang diadakan ini memiliki 3 tujuan yaitu, untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dan kewirausahaan, menyediakan makanan, barang daganan yang murah dan terjangkau oleh seluruh insan rumah sakit dan pengunjung serta memeriahkan HUT RSUP Sanglah ke-59” ujarnya.

Direktur Umum dan Operasional, Dra. Nining Setyawati, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kekompakannya dalam menyelenggarakan bazzar murah dan meriah ini. “Saya menyambut baik diadakannya bazzar murah ini, karena selain untuk merayakan HUT RSUP Sanglah, kita juga dapat membantu pengusaha kecil untuk menjual dagangannya dan membantu para pegawai dan pengunjung rumah untuk mencari kebutuhannya dengan harga yang terjangkau. Dan saya juga berharap panitia untuk terus semangat dalam memeriahkan perayaan HUT RSUP Sanglah-ke 59 sampai puncak perayaan”ujarnya saat memberi sambutan sekaligus membuka acara.