KUNJUNGAN PESERTA PERTEMUAN INTEGRASI PUBLIC SAFETY CENTER (PSC) 119 KE CALL CENTER TELKOM DAN NATIONAL COMMAND CENTER (NCC) 119

Tanggal : 23-Sep-2016 | Dilihat : 4767 kali

Jakarta (22/9) - Sebagai peningkatan layanan Public Safety Center (PSC) 119 kepada masyarakat, Kementerian Kesehatan dalam Hal ini Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan telah memiliki National Command Center (NCC) 119. Layanan ini merupakan layanan kegawatdaruratan terpadu yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan.

Kamis, 22 September 2016 para Penanggung Jawab dan Pengelola Public Safety Center (PSC) 119 dari berbagai daerah berkesempatan melakukan kunjungan singkat ke Call Center Telkom dan National Command Center (NCC) 119. Para penanggung jawab dan pengelola Public Safety Center (PSC) 119 yang berasal dari seluruh Indonesia, banyak menggali informasi terkait pelayanan call center yang telah dilakukan oleh Telkom dan NCC 119.

Pada kesempatan tersebut pula, peserta diajak untuk melihat ruang kerja dan cara kerja para agen call center Telkom dan Call Center yang bekerja Sama dengan PT. Telkom. Setelah dari Call Center Telkom kemudian Para peserta berkunjung ke Ruang National Command Center (NCC) 119 yang terletak di Kantor Pusat Kementerian Kesehatan Jakarta.

*Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-5277734 atau alamat e-mail: humas.yankes@gmail.com

-->